Massimiliano Allegri Tak Cemas dengan Cedera Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2022, 17:00 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria mengalami cedera di laga debutnya bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak cemas dengan cedera yang mendera Angel Di Maria, yang mengalami ketidaknyamanan setelah Juventus mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0 pada Selasa (16/8) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri meraih kemenangan telak untuk memulai petualangan mereka di Serie A, dengan Angel Di Maria mencetak sebuah gol dan sebuah assist untuk salah satu dari dwigol Dusan Vlahovic pada laga debutnya di ajang kompetitif.

Namun sayang, sang penyerang timnas Argentina tak mampu bermain hingga habis dengan mengalami masalah adduktor. Kondisinya diperiksa lagi di fasilitas kesehatan J-Medical pada hari Selasa ini waktu setempat, namun Massimiliano Allegri mengaku tidak cemas.

"Saya tidak cemas. Kami akan melihat apa yang dikatakan oleh hasil tes besok. Sayangnya, hal semacam ini bisa terjadi di dunia sepak bola," kata Allegri kepada DAZN seusai laga.

"Dia mengalami masalah adduktor ini juga pada sepekan yang lalu. Mungkin saya seharusnya menariknya keluar ketika kami sudah unggul 3-0, namun dia bermain dengan sangat baik di lapangan."

Denis Zakaria juga mengalami masalah di pengujung laga, namun bisa menyelesaikan laga hingga peluit panjang ditiupkan, dan Allegri mengatakan bahwa itu hanyalah masalah kram.

"Zakaria hanya mengalami kram, tidak lebih. Hal terpenting adalah kami telah memenangkan sebuah laga yang ingin kami menangkan, yang mana tidaklah mudah," pungkas sang juru taktik Juventus.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tak-cemas-dengan-cedera-angel-di-maria
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini