Massimiliano Allegri Sudah Prediksi Moise Kean Bisa Sakiti Lazio

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Nov 2022, 05:15 WIB
Moise Kean

Moise Kean rayakan golnya ke gawang Lazio (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri sudah menduga bahwa kehadiran Moise Kean bisa menyakiti Lazio sebelum sang striker mencetak dwigol untuk kemenangan 3-0 yang diraih Juventus, Senin (14/11) dini hari WIB.

I Bianconeri meraih kemenangan keenamnya secara beruntun di Serie A atas Biancoceleste di Allianz Stadium dini hari tadi WIB, dan Moise Kean mencatatkan dua gol di antaranya.

Striker berusia 22 tahun memang sedang tampil gemilang usai mencetak tiga dari empat penampilan terakhirnya di semua ajang bersama Juventus, dengan salah satu di antaranya menggaransi kemenangan 1-0 atas Hellas Verona pada Jumat (11/11) dini hari WIB.

Massimiliano Allegri sudah memprediksi bahwa kehadiran Kean akan menjadi masalah bagi lini pertahanan Si Elang Ibu Kota. Hal itu disampaikan olehnya dalam wawancara sebelum pertandingan.

"Kami harus mengambil keuntungan dari jeda [Piala Dunia 2022] karena akan ada lebih banyak pemain yang kembali ketika kami berlatih lagi. Kean bermain dengan baik dan Lazio bertahan dengan garis pertahanan tinggi, jadi dia mungkin bisa menyakiti mereka," kata Allegri kepada DAZN menjelang kick-off.

Pada akhirnya Kean benar-benar menyakiti Biancoceleste. Dia merangsek di antara kerumumanan para bek di kotak penalti pada gol pertama di menit ke-43, dan menyontek umpan Adrien Rabiot dengan gemilang.

Di gol kedua, sebuah sepakan voli Filip Kostic ditepis oleh kiper Ivan Provedel. Namun bola muntah menghampiri Kean yang berdiri tak terkawal.

Gol penutup dicetak oleh Arkadiusz Milik dan berkat kemenangan 3-0 ini, Juventus kini naik ke peringkat ketiga klasemen sementara selagi memperpanjang tren positifnya di Serie A dengan meraih enam kemenangan beruntun.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sudah-prediksi-moise-kean-bisa-sakiti-lazio
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini