Massimiliano Allegri Sebut Juventus Terlalu Banyak Buang Peluang Kontra PSG

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 22:31 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Juventus main bagus kontra PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri menyebut Juventus telah bermain dengan bagus kontra Paris Saint-Germain, meskipun kalah dengan skor 1-2 pada pekan pembuka Liga Champions 2022/2023.

Si Nyonya Tua bertandang ke Parc des Princes untuk membuka petualangan mereka di Liga Champions, Rabu (7/9) dini hari WIB, dan takluk karena dwigol Kylian Mbappe selagi hanya membalas sekali melalui tandukan Weston McKennie.

Pelatih Massimiliano Allegri menyebut bahwa Juventus sebenarnya bermain bagus dalam laga ini, namun membuang terlalu banyak peluang, terutama di menit-menit akhir ketika mereka terlalu gegabah.

"Kami bermain dengan bagus, itu adalah peluang yang tersia-siakan, pikiran kami harus lebih jernih pada menit-menit terakhir," kata Allegri kepada Canale 5.

"Kami harus menciptakan lebih banyak kans dari sayap kiri, kami tidak melakukannya cukup sering. Kami telah menjadi pihak yang berbahaya dalam situasi itu dengan McKennie bergerak ke sayap kanan. Kami harus memperbaiki diri, itu adalah kans yang disia-siakan."

Gol Mbappe tercipta pada 22 menit pertama pertandingan, dan babak pertama terlihat sangat buruk bagi Juventus.

"Yang sulit adalah ketika Anda tidak menguasai bola, kami sering kali terdistraksi pada babak pertama. Kami memiliki keberanian lebih pada babak kedua. Kami main bagus, namun harus merasa jengkel dengan hasilnya," lanjut Allegri.

"Kami ingin menjadi agresif, [Lionel] Messi dan Neymar bermain sangat baik ketika mereka menjemput bola, jadi itu sulit bagi kami untuk menangkap mereka, dan kami harus memperlambat sedikit."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sebut-juventus-terlalu-banyak-buang-peluang-kontra-psg
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini