Massimiliano Allegri Sebut Hadapi Torino akan Lebih Sulit Ketimbang Chelsea

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Okt 2021, 08:15 WIB
Massimiliano Allegri lebih waspadai Torino setelah kemenangan atas Chelsea.

Massimiliano Allegri sebut laga kontra Torino akan lebih sulit (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri langsung mengalihkan perhatiannya kepada laga derbi kontra Torino, Sabtu (2/10) malam nanti WIB, setelah Juventus mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 di Liga Champions.

I Bianconeri merengkuh kemenangan berkat sebuah gol dari Federico Chiesa pada pertandingan kontra sang juara bertahan Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB, sesuatu yang tidak diduga mengingat kesulitan mereka di awal musim ini.

Kini, semenjak kekalahan kontra Napoli, Juventus telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di semua ajang, dengan tren tiga kemenangan beruntun.

Mereka mengalahkan Spezia dan Sampdoria dengan skor 3-2 dalam dua laga teranyar di Serie A, namun Massimiliano Allegri memperingatkan bahwa laga derbi akan menjadi lebih suit.

"Besok, para fans akan kembali ke stadion dan itu akan menjadi sebuah pertandingan yang bagus. Kami harus memperbaiki peringkat, kami punya kans. Kami masih perlu menyesuaikan diri di klasemen, tidak memperbaikinya secara keseluruhan," kata Allegri dalam konferensi pers jelang Derby della Mole.

"Itu akan menjadi pertandingan terpenting dalam hidup mereka, itu adalah sebuah derbi dan Torino akan mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Kami perlu melakukan hal yang sama dan mempersiapkannya lebih baik ketimbang menghadapi Chelsea. Itu akan menjadi lebih sulit."

Granata tampil dengan baik bersama pelatih baru mereka, Ivan Juric, dan Allegri memuji eks pelatih Hellas Verona tersebut.

"Pertandingan seperti ini seperti final kecil, kami perlu mengambil satu langkah kecil ke depan, itu tidak mudah. Itu akan menjadi laga yang berbeda ketimbang ketika menghadapi Chelsea," tambahnya.

"Torino banyak berlari, Ivan Juric melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan dia menularkan idenya dengan baik kepada timnya. Itu akan menjadi pertandingan yang rumit, kami memerlukan kesabaran dan mampu bermain selama 95 menit."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Torino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sebut-hadapi-torino-akan-lebih-sulit-ketimbang-chelsea
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini