Massimiliano Allegri Sebut AS Roma Pantas Dapatkan Satu Poin dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Okt 2021, 17:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Roma pantas dapatkan satu poin dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri lega Juventus kembali meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas AS Roma, namun mengklaim Giallorossi pantas mendapatkan sebuah poin.

I Bianconeri memperpanjang rekor kemenangannya menjadi lima laga beruntun di semua ajang resmi, dengan tidak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir usai gol tunggal Moise Kean menjadi pembeda di Allianz Stadium, Senin (18/10) dini hari tadi WIB.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih oleh Juventus dengan skor 1-0, usai menaklukkan Chelsea dan Torino sebelum jeda internasional dengan skor yang sama.

"Saya menyukai kemenangan 1-0, sebab itu hasil yang bagus, terutama karena kami mencatatkan clean sheet lagi," kata Massimiliano Allegri kepada DAZN.

"Roma adalah tim yang bagus secara teknis. Mereka sangat berkualitas dan menyebabkan banyak masalah, kemudian kami menciptakan sebuah gol yang bagus dan berkembang seiring waktu berjalan."

Tammy Abraham sempat menjaringkan bola ke gawang Juve, namun wasit tidak menghitungnya karena ada insiden di kotak penalti sebelum itu. Jordan Veretout maju sebagai algojo, namun Wojciech Szczesny sukses meredam eksekusinya.

Allegri mengklaim bahwa AS Roma mungkin pantas meraih sebuah poin, namun sayangnya insiden berpihak kepada Juve.

"Kami tahu sebelumnya bahwa itu akan berat. Roma pantas meraih hasil imbang namun laga-laga seperti ini ditentukan oleh insiden dan malam ini, beruntungnya, berpihak kepada kami. Menurut saya, mereka tampil bagus dan merupakan salah satu tim terbaik di liga ini."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sebut-as-roma-pantas-dapatkan-satu-poin-dari-juventus
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini