Massimiliano Allegri Sanjung Para Pemain Juventus usai Juara Coppa Italia

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mei 2024, 21:00 WIB
Massimiliano Allegri

Juventus sukses memenangkan trofi Coppa Italia (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menolak mengulas dirinya sendiri setelah berhasil menjuarai Coppa Italia pada musim ini, dan memilih untuk memuji para pemain.

Si Nyonya Tua tidak diunggulkan untuk pertandingan final Coppa Italia di Stadio Olimpico, Kamis (16/5) dini hari tadi WIB, menyusul dengan performa buruk mereka pada sepanjang paruh kedua ini.

Di sisi lain, Atalanta sedang bagus-bagusnya hingga mampu mencapai final Liga Europa pada musim ini.

Namun demikian, Bianconeri justru mampu mencetak gol lebih dulu pada menit keempat berkat aksi Dusan Vlahovic yang memaksimalkan peluang dari Andrea Cambiaso.

Pelatih Massimiliano Allegri enggan untuk berbicara seputar jasanya seusai pertandingan, dan memilih untuk memuji anak-anak asuhnya.

"Di Juventus, menang adalah yang terpenting. Saya sangat bahagia untuk para pemain, karena mereka melakukan pekerjaan dengan baik, membuat klub dan fans berbahagia. Saya sangat terkesan pada malam ini, karena itu tidak pernah mudah untuk menang, namun itu adalah DNA Juventus," kata Allegri kepada Sport Mediaset.

Ini merupakan gelar pertama Juve dalam tiga tahun terakhir, sejak Allegri kembali menangani klub pada 2021 silam.

Periode pertama Allegri bergelimang trofi, namun ini mungkin menjadi satu-satunya trofi di periode keduanya karena sang pelatih dikabarkan bakal didepak pada musim panas.

"Para pemain pantas diberi kredit, karena mereka menginginkan trofi ini. Saya katakan kepada mereka sebelumnya, bahwa mereka memiliki setiap peluang untuk menang dan mereka membuktikan kepada diri sendiri pada malam ini, jadi saya sangat bahagia untuk mereka," tandasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-sanjung-para-pemain-juventus-usai-juara-coppa-italia
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini