Massimiliano Allegri Punya Keraguan Jelang Final Coppa Italia

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Mei 2022, 23:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri masih belum tentukan line-up Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri masih memiliki keraguan untuk menentukan susunan pemain Juventus pada laga final Coppa Italia kontra Inter Milan, Kamis (12/5) dini hari WIB.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa sang pelatih asal Italia mendapatkan kabar baik perihal proses pemulihan Luca Pellegrini untuk pulih tepat waktu untuk laga di Stadio Olimpico nanti.

Namun demikian, itu bukan berarti bahwa eks defender AS Roma itu akan menjadi starter untuk pos bek kiri, dengan Alex Sandro masih bersiap untuk diandalkan.

Keraguan lainnya ada di lini tengah, dengan Manuel Locatelli berpotensi tersedia dalam pertandingan ini setelah absen selama sebulan akibat cedera. Dengan kehadirannya, maka Massimiliano Allegri bisa menerapkan formasi dengan tiga gelandang.

Namun, sang allenatore juga mungkin bakal menerapkan formasi dengan mengandalkan dua orang gelandang. Jika memang demikian, maka mereka akan bermain dengan Denis Zakaria dan Adrien Rabiot.

Keraguan terakhir adalah para bek tengah. Juventus kerap merotasi pasangan bek tengah yang bergantian di antara Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci.

Masih belum ada keputusan perihal ini, namun Allegri cenderung mengandalkan De Ligt dan Bonuci dalam laga-laga penting di musim ini.

Juve bertanding di final Coppa Italia setelah menyingkirkan Fiorentina dengan agregat 3-0 di semifinal, selagi Inter Milan menghantam AC Milan pada laga semifinal lainnya, pun dengan agregat 3-0.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-punya-keraguan-jelang-final-coppa-italia
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini