Massimiliano Allegri Puji Tiga Bintang Kemenangan Juventus atas Maccabi

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2022, 23:30 WIB
Juventus

Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengulas dampak Angel Di Maria, Dusan Vlahovic, dan Adrien Rabiot dalam kemenangan 3-1 atas Maccabi Haifa, Kamis (6/10) dini hari WIB.

I Bianconeri akhirnya sukses mengakhiri tren buruknya di Liga Champions, dengan merengkuh kemenangan pertama di musim ini pada laga yang dimainkan di Allianz Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Angel Di Maria menjadi tokoh utama lewat hat-trick assist-nya, sedangkan Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot memaksimalkannya.

Berbicara tentang Di Maria, Massimiliano Allegri menyampaikan pujian atas keluarbiasaan sang penyerang tim nasional Argentina tersebut.

"Di Maria begitu luar biasa dengan operan-operannya, seorang pemain yang luar biasa, penampilan pertamanya setelah cukup lama dan dia bermain dengan sangat baik," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Sang juru taktik juga memuji Rabiot yang mencetak dwigol dan juga Vlahovic, meskipun sang striker seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

"Dia [Rabiot] telah berkembang jauh, semakin matang dan mencapai puncaknya pada usia 27 tahun. Dia masih bisa menjadi lebih baik dalam permainan menyerangnya dan memberikan operan dengan lebih cepat," lanjut Allegri.

"Vlahovic bermain bagus secara teknis hari ini, saya katakan performa terbaiknya dalam mencetak gol itu, namun dia seharusnya mencetak lebih banyak sebab dari empat peluang di laga ini, dia hanya menyelesaikan satu. Dia perlu meningkatkan kemampuan untuk melepaskan diri dari penjagaan."

Artikel Tag: Juventus, Angel Di Maria, Massimiliano Allegri, Dusan Vlahovic, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-puji-tiga-bintang-kemenangan-juventus-atas-maccabi
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini