Massimiliano Allegri Puji Performa Andrea Cambiaso Kontra Udinese

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Agu 2023, 03:00 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso tampil memukau untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Cambiaso adalah pemain yang sangat cerdas, menurut pelatih Massimiliano Allegri, usai sukses membantu Juventus menang 3-0 atas Udinese pada laga pembuka Serie A, Senin (21/8) dini hari WIB.

I Bianconeri meraih tiga poin penuh dalam laga perdananya di Serie A musim 2023/2024 kala melawat ke Dacia Arena, dengan Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, dan Adrien Rabiot mencetak gol kontra Udinese.

Juventus sudah membungkus kemenangan sejak jeda turun minum berkat gol tandukan Rabiot pada masa injury time babak pertama.

Rabiot menanduk bola hasil umpan Andrea Cambiaso yang tampil apik sebagai bek sayap kiri di sepanjang pertandingan. Tak ayal, Massimiliano Allegri pun tak segan memberikan pujian kepadanya.

"Cambiaso sangat cerdas dan ketika Anda memiliki seorang pemain seperti Chiesa, yang bisa bergerak ke berbagai area, Andrea tahu kapan waktunya untuk menutupi ruang atau menemukan celah," kata Allegri kepada DAZN.

Cambiaso membuat Filip Kostic dicadangkan di sepanjang laga. Namun, Allegri mengatakan bahwa timnya masih memerlukan jasa sang penyerang sayap asal Serbia jika Chiesa absen.

"Tanpa Chiesa, kami perlu seorang pemain linear pada posisi wing-back seperti Kostic," tambahnya.

Penampilan apik Cambiaso diharapkan berlanjut ketika Juve melakoni laga keduanya di Serie A kontra Bologna pada hari Minggu (27/8) malam WIB di Allianz Stadium.

Sebagai catatan, Bologna adalah klub yang dibela Cambiaso ketika dipinjamkan dari Juve pada musim lalu. Bek kiri berusia 23 tahun itu melakoni 34 pertandingan di semua ajang untuk mereka.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Udinese, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-puji-performa-andrea-cambiaso-kontra-udinese
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini