Massimiliano Allegri Puas Juventus Kalahkan Fiorentina, Namun Beri Catatan

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Nov 2021, 05:00 WIB
Massimiliano Allegri klaim Juventus harus puas dengan kemenangan kontra Fiorentina.

Massimiliano Allegri ingin Juventus jaga semangat meraih kemenangan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri merasa puas melihat sikap yang ditunjukkan oleh Juventus ketika mengalahkan Fiorentina, namun memperingatkan sekali lagi bahwa mereka tidak boleh kehilangan poin.

Si Nyonya Tua perlu menunggu hingga menit ke-90 untuk menyaksikan gol Juan Cuadrado menjadi pembeda kontra Fiorentina, memastikan kemenangan tipis dengan sko 1-0.

Massimiliano Allegri mengaku puas dengan performa Juventus dalam pertandingan ini, namun menekankan bahwa mereka masih harus "marah" untuk menebus poin-poin yang terbuang di laga-laga sebelumnya.

"Saya puas dengan performa yang ditunjukkan oleh tim secara keseluruhan, namun terutama [Daniele] Rugani yang hampir tidak pernah main pada musim ini. Luca Pellegrini juga tampil cukup baik setelah diturunkan dari bangku cadangan," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami mengatasi masalah psikologis dengan baik. Kami harusnya marah dengan poin-poin yang kami buang di sepanjang musim ini, yang seharusnya bisa kami bawa pulang jika punya mentalitas dan sikap yang berbeda. Kami harus merasa puas hari ini, namun juga harus menjaga rasa marah itu atas poin-poin yang telah kami buang."

Juve tidak pernah benar-benar-benar menciptakan tembakan tepat sasaran hingga upaya dari Federico Chiesa menghantam mistar gawang dan kemudian Fiorentina harus melanjutkan permainan dengan 10 orang karena Nikola Milenkovic dikartu merah.

"Saya pikir kami punya tiga atau empat peluang di babak pertama ketika kami salah memilih bola terakhir. Kemenangan ini membantu menaikkan kepercayaan diri Juventus, namun harusnya tidak menurunkan level konsentrasi kami. Jika ada, maka itu harusnya mengingatkan kami untuk memenangkan pertandingan, kami harus berjuang hingga akhir," tambahnya.

"[Alvaro] Morata menciptakan beberapa situasi yang bagus, dia mencetak sebuah gol yang dianulir dan harusnya bisa lebih baik dalam memanfaatkan umpan Danilo, menyadari bahwa dia harusnya menyerang ke dekat gawang bukan ke belakang. Dia seharusnya bisa membaca situasi dengan lebih baik."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-puas-juventus-kalahkan-fiorentina-namun-beri-catatan
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini