Massimiliano Allegri Pastikan Paulo Dybala Absen Kontra AS Roma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Okt 2021, 18:15 WIB
Juventus masih tanpa Paulo Dybala saat hadapi AS Roma.

Paulo Dybala bakal absen saat Juventus hadapi AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala dipastikan bakal absen ketika Juventus menghadapi AS Roma pada laga lanjutan Serie A, Senin (18/10) dini hari WIB, dengan pelatih Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasinya.

Sang striker timnas Argentina itu mengalami cedera otot pada saat Bianconeri mengalahkan Sampdoria 3-2 pada akhir bulan September lalu, bersamaan dengan Alvaro Morata.

Dybala diharapkan bakal absen lebih singkat karena cederanya tidak separah sang striker timnas Spanyol, namun Allegri kini mengungkapkan bahwa La Joya memulihkan jauh lebih lamban selagi Morata lebih mungkin untuk tersedia ketika Juventus menghadapi AS Roma.

"[Alvaro] Morata mungkin berlatih dengan tim pada hari ini, dan bisa dipanggil untuk pertandingan. [Paulo] Dybala tertinggal jauh dari Morata [dalam proses pemulihan] dan pastinya tidak akan bermain kontra Roma," kata Massimiliano Allegri dalam konferensi persnya.

Kabar baiknya, Kaio Jorge sudah bisa tersedia lagi dalam tim setelah mengawali musim dengan mengalami cedera, dan sang striker remaja asal Brasil bahkan bisa langsung bermain. 

Satu pos di lini serang sudah pasti bakal diisi oleh Federico Chiesa, tentang siapa yang akan mendampinginya akan diperebutkan oleh Kaio Jorge, Moise Kean, dan Federico Bernardeschi.

"Saya pikir itu memerlukan 7 hingga 10 hari lagi untuk Dybala bisa bermain lagi. Kean baik-baik saja. Kaio Jorge belum sampai kepada 100 persen, namun jika Morata tidak bermain, maka idenya adalah untuk memainkan Kaio, Kean, atau Bernardeschi di lini serang."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Alvaro Morata, Massimiliano Allegri, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-pastikan-paulo-dybala-absen-kontra-as-roma
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini