Massimiliano Allegri Minta Paulo Dybala Tetap Kerahkan Kontribusi Terbaik

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Apr 2022, 18:30 WIB
Paulo Dybala

Kontrak Paulo Dybala akan segera berakhir (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengharapkan agar Paulo Dybala tetap mengerahkan kualitas terbaiknya meskipun masa baktinya bersama Juventus akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, telah mengonfirmasi bahw aklubnya tidak akan memperpanjang kontrak Dybala, setelah mengalami sejumlah kemunduran dalam negosiasi di sepanjang tahun ini.

Situasi seperti bisa berdampak kepada penurunan performa pemain, namun Massimiliano Allegri mengharapkan agar Paulo Dybala tetap mengerahkan kemampuan terbaiknya, sama seperti para pemain lain yang kontraknya juga akan habis dan tak kunjung mendapatkan kejelasan perihal perpanjangan, termasuk Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, dan Mattia De Sciglio.

"Kami punya waktu untuk bekerja selama sepekan namun pada saat bersamaan, kami punya target. Setiap pemain dalam tim harus memberikan kontribusinya dan membantu kami untuk finis di empat besar, terlepas dari masa depan mereka," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Cagliari.

"Kami punya lima atau enam pemain yang kontraknya akan habis. Pada saat ini, kami perlu fokus di lapangan dan meraih hasil yang diperlukan."

Bianconeri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan torehan 59 poin dari 31 laga. Mereka akan bertandang ke markas Cagliari pada Minggu (10/4) dini hari nanti WIB, dengan tekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditundukkan oleh Inter Milan dengan skor 0-1 di Allianz Stadium dalam laga pekan lalu.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-minta-paulo-dybala-tetap-kerahkan-kontribusi-terbaik
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini