Massimiliano Allegri Minta Maaf Usai Absen dalam Konferensi Pers vs Bologna

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Sep 2023, 12:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri minta maaf setelah lewatkan sesi konferensi pers usai hadapi Bologna (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta maaf kepada para wartawan dalam konferensi pers jelang laga kontra Empoli setelah melewatkan sesi wawancara seusai pertandingan kontra Bologna pekan lalu.

I Bianconeri melakoni laga kandang pertamanya di Serie A musim ini pada pekan lalu. Namun, itu berakhir tidak sesuai dengan harapan setelah gol Lewis Ferguson pada babak pertama membuat Bologna unggul lebih dulu.

Juventus baru bisa menyamakan skor pada menit ke-80 melalui Dusan Vlahovic, dan kabar dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Massimiliano Allegri marah-marah di ruang ganti hingga terdengar ke ruang konferensi pers di Allianz Stadium.

Pada saat sesi wawancara, yang datang bukan Allegri, melainkan Marco Landucci yang merupakan asistennya. Dia menjelaskan bahwa sang pelatih mengalami demam dan tidak enak badan sehingga harus absen.

Dalam sesi konferensi pers jelang hadapi Empoli, yang akan dimainkan pada Senin (4/9) dini hari nanti WIB, Allegri mengakui bahwa dirinya tidak enak badan, namun meminta maaf dan mengatakan bahwa hal ini tidak akan terjadi lagi.

"Saya tidak terlalu sehat, Landucci datang, yang bisa berbicara seperti saya, tidak ada masalah. Itu, saya pikir, adalah yang pertama kali dalam 20 tahun, saya tidak enak badan dan saya melalui sepekan yang membuat tubuh saya kelelahan. Itu bisa terjadi, saya minta maaf, itu takkan terulang lagi," tandas Allegri, dikutip dari Football-Italia.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-minta-maaf-usai-absen-dalam-konferensi-pers-vs-bologna
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini