Massimiliano Allegri Minta Konsistensi dari Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Nov 2021, 11:45 WIB
Paulo Dybala diharapkan mampu konsisten untuk Juventus.

Paulo Dybala diminta mempertahankan performanya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri memuji kematangan Paulo Dybala dan performanya pada saat ini, namun dia meminta agar sang striker Juventus bisa mempertahankan konsistensinya.

La Joya kembali membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi protagonis di Bianconeri, setelah melesakkan dwigol dan sebuah assist dalam kemenangan 4-2 atas Zenit St Petersburg, yang mengantarkan Juve lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan sisa dua pertandingan lagi di babak grup.

Secara total, Paulo Dybala telah mencetak enam gol dan empat assist dari 10 penampilan pada musim ini, dan pencapaiannya telah membuat manajemen Juventus bersedia untuk memberikannya perpanjangan kontrak hingga Juni 2026 mendatang, menurut warta yang beredar.

Massimiliano Allegri puas dengan perkembangan pemain yang sudah diasuhnya sejak tahun 2015 lalu itu, namun meminta agar Dybala mempertahankan performanya, terutama dalam sikapnya saat berlatih.

"Dia adalah pemain penting, dia lebih dewasa sekarang dan berkembang, karena dia punya sikap yang tepat saat berlatih. Itu harus selalu seperti ini, kami berlatih seperti kami bermain dan bermain seperti kita berlatih," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga Fiorentina.

Menjelang pertandingan kontra Fiorentina, Minggu (7/11) tengah malam nanti WIB, Si Nyonya Tua telah menderita kekalahan dalam dua pertandingan beruntun dan tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir Serie A, dan kini terjerembab di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan hanya meraih 15 poin dari 11 pertandingan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-minta-konsistensi-dari-paulo-dybala
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini