Massimiliano Allegri Merasa Juventus Masih Banyak Kekurangan

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Jan 2023, 13:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Juventus masih memerlukan banyak perbaikan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menolak untuk merasa tinggi hati atas pencapaian Juventus belakangan ini, yang telah berhasil meraih delapan kemenangan beruntun di Serie A.

Si Nyonya Tua akan melawat ke Stadio Diego Armando Maradona untuk menghadapi sang pemuncak klasemen Napoli, Sabtu (14/1) dini hari nanti WIB dalam laga lanjutan Serie A.

Setelah mengawali musim dengan tertatih-tatih, Juventus kembali dibicarakan sebagai salah satu kandidat peraih Scudetto pada musim ini. Meskipun begitu, pelatih Massimiliano Allegri menolak untuk merasa tinggi hati karena raihan ini.

"Ada peraturan dalam sepak bola. Yang Anda lakukan dalam suatu pertandingan tidak berarti pada keesokan harinya. Kami perlu untuk rendah diri dan bekerja keras. Ada banyak hal yang perlu kami perbaiki demi meraih target kami, yaitu untuk lolos ke Liga Champions musim depan," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Kami masih belum mempersiapkan apa pun [untuk laga kontra Napoli], kami harus memperbaiki dua atau tiga hal. Itu akan menjadi laga yang menyenangkan besok, sebuah malam yang indah dalam stadion yang dipenuhi penonton, namun itu tidak akan menjadi penentu pada musim ini. Laga ini lebih penting bagi mereka ketimbang kami.

"Kami perlu menampilkan kualitas teknis, kami bermain menghadapi tim terbaik di liga, klasemen sementara menyebutnya demikian. Itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, kami harus memiliki antusiasme," tandasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-merasa-juventus-masih-banyak-kekurangan
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini