Massimiliano Allegri Mencak-Mencak Juventus Gagal Menang atas Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Sep 2022, 15:45 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri keluhkan permainan Juventus kontra Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Massimiliano Allegri menumpahkan kekesalannya usai Juventus ditahan Fiorentina dengan skor 1-1 di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (3/9) malam kemarin WIB pada pekan kelima Serie A 2022/2023.

I Bianconeri sukses untuk mencetak gol lebih dulu ketika laga baru berjalan sembilan menit. Sebuah serangan dari sayap kanan oleh Juan Cuadrado beralih kepada operan untuk Filip Kostic.

Sang penyerang sayap asal Serbia kemudian melepaskan tembakan ke mulut gawang, dan Arkadiusz Milik menyentuh bola dengan perutnya untuk mencetak gol ke gawang Fiorentina.

Namun, La Viola, yang mendominasi pada hampir sepanjang pertandingan, mencetak gol penyeimbang tepat menjelang setengah jam setelah laga bergulir melalui serangan balik yang diselesaikan oleh Christian Kouame.

Massimiliano Allegri memutuskan untuk bermain bertahan pada sisa laga dengan memasukkan banyak pemain bertahan di babak kedua, namun dia mengeluhkan kegagalan Juventus ketika punya kans untuk unggul 2-0, terutama ketika Weston McKennie dapat kesempatan menembak di depan gawang.

"Di babak kedua, kami menurunkan beberapa pemain, namun hal yang harus ditingaktkan adalah ketika Anda memiliki kesempatan untuk unggul 2-0, Anda harus mengambilnya. Itu adalah momen kunci yang menentukan musim dan kami masih belum memiliki kekejaman itu," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Anda bisa gagal dalam menembak, namun saya tidak melihat kekejaman itu. Anda harus terbiasa dengan itu lagi, tidak mudah. Itu saja, kemudian saya tidak marah kepada anak-anak karena apa pun. Dari momen ketika sepak pojok tiba dan kemudian gol penyeimbang, yang mengubah segalanya."

Allegri menggarisbawahi kegagalan Juve dalam situasi ini, sebab dari peluang yang gagal dimaksimalkan tersebut kemudian berbuah sepak pojok yang menyebab Si Nyonya Tua diserang balik dan Kouame berhasil menyeimbangkan skor.

"Kemarahan adalah pernyataan yang kurang menggambarkan, Anda tidak bisa kebobolan dengan cara seperti itu. Anda juga perlu bersabar ketika mengeksekusi sepak pojok. Pada momen seperti itu, kami seharusnya menutup permainan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-mencak-mencak-juventus-gagal-menang-atas-fiorentina
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini