Massimiliano Allegri Masih Optimistis Tatap Masa Depan Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 14:45 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri masih tetap optimistis tatap masa depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mengikuti rumor tentang masa depannya dalam bahaya, dan malah merasa optimistis bersama Juventus.

Masa depan sang juru taktik berusia 55 tahun kembali dalam desakan para fans untuk para mundur, setelah Bianconeri mengawali musim dengan buruk.

Si Nyonya Tua menderita kekalahan keduanya di musim ini usai takluk 1-2 dari Benfica pada pertengahan pekan. Dengan demikian, Juventus belum pernah meraih poin di babak grup Liga Champions setelah kalah dua kali dari Paris Saint-Germain dan Benfica.

Secara keseluruhan, Juve hanya mampu menang dua kali dari delapan pertandingan di semua ajang, dan sedang berada dalam rangkaian empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan jelang lawatan ke markas Monza, Minggu (18/9) malam WIB.

Terlepas dari besarnya desakan para suporter Juve, namun Massimiliano Allegri mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mendengar apa pun, dan malah masih percaya diri menatap masa depan.

"Saya melewatkan semua rumor 'Allegri hampir dipecat'. Satu pertandingan buruk dan muncul 'pekerjaan Allegri dalam bahaya' di pers. Lucu sekali!" kata Allegri, sebagaimana yang dicuit oleh jurnalis Fabrizio Romano di Twitter.

"Saya percaya diri dengan masa depan kami, jadi saya katakan kepada para pemain: 'tolong jangan merusak jeda internasional untuk saya, saya perlu bersantai'."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-masih-optimistis-tatap-masa-depan-juventus
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini