Massimiliano Allegri Masih Belum Puas Meski Juventus Kalahkan Maccabi 3-1

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2022, 22:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri kesal dengan penampilan Juventus di ujung laga kontra Maccabi Haifa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri tidak merayakan keberhasilan Juventus mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1 , Kamis (6/10) dini hari tadi WIB.

Setelah melalui dua pertandingan pembuka dengan menderita kekalahan dari Paris Saint-Germain dan Benfica, masing-masing dengan skor 1-2, I Bianconeri akhirnya sukses merengkuh kemenangan perdananya di Liga Champions dengan menaklukkan Maccabi Haifa 3-1.

Sebuah hat-trick assist yang diciptakan oleh Angel Di Maria sukses dimanfaatkan oleh Adrien Rabiot dua kali dan sekali oleh Dusan Vlahovic.

Meskipun demikian, Massimiliano Allegri tidak menoleransi gol yang masuk ke gawang Juventus melalui Dean David pada menit ke-15. Dia menyebut bahwa Si Nyonya Tua bermain dengan kacau pada 15 menit terakhir pertandingan.

"Saya sangat marah pada akhir pertandingan, karena Anda tidak bisa meninggalkan pertandingan pada 15 menit terakhir dan mulai ceroboh. Anda memiliki kans untuk mencetak lima atau enam gol, namun jika Anda kebobolan sekali dan kemudian menjadi takut, maka itu sangat merusak," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Namun anak-anak sudah cerdas, karena ketika kami masuk ke ruang ganti, itu sangat senyap, tidak ada perayaan. Itu menunjukkan kepada saya bahwa mereka menyadari apa yang terjadi," lanjut Allegri.

"Kami mencoba untuk bermain dengan sedikit lebih cantik dan kemudian merasa ketakutan. Biarkan Di Maria lakukan apa yang biasa dilakukan olehnya, biarkan yang lain fokus kepada apa yang perlu mereka lakukan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Maccabi Haifa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-masih-belum-puas-meski-juventus-kalahkan-maccabi-3-1
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini