Massimiliano Allegri Maklumi Kemandulan Dusan Vlahovic Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Mar 2024, 08:30 WIB
Dusan Vlahovic

Massimiliano Allegri tak salahkan Dusan Vlahovic karena gagal cetak gol kontra Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mempermasalahkan ketidakmampuan Dusan Vlahovic mencetak gol kontra Napoli, meski mendapatkan banyak peluang.

Si Nyonya Tua menderita kekalahan dengan skor 1-2 di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB, yang membuat mereka hanya unggul satu poin dari AC Milan untuk perebutan peringkat kedua klasemen sementara Serie A. 

Khvicha Kvaratskhelia membuka skor lebih dulu untuk Napoli, namun Dusan Vlahovic sebenarnya punya beberapa peluang yang bisa membuat Juventus memecahkan kebuntuan lebih dulu sebelum itu.

Setelah gol Kvaratskhelia, Vlahovic juga langsung mendapatkan peluang emas untuk menyamakan skor, namun tembakannya malah meluncur keluar dari sasaran.

Federico Chiesa akhirnya mampu menyamakan skor untuk Juve di pengujung laga, namun Partenopei sukses mencetak gol kemenangan usai Giacomo Raspadori memanfaatkan bola muntah hasil tendangan penalti Victor Osimhen yang digagalkan oleh Wojciech Szczesny.

Jika saja Vlahovic mampu memaksimalkan peluangnya, maka laga bisa berjalan dengan berbeda, namun pelatih Massimiliano Allegri tidak menyalahkan sang penyerang asal Serbia.

"Inilah sepak bola, momen seperti ini bisa membebani Anda dan yang lainnya ketika keberuntungan tidak memihak kepada Anda. Kami harus terus bekerja keras untuk memperbaiki performa, terlepas dari hasil, dan para pemain tentunya tidak boleh menundukkan kepala karena ini. Kami berada pada jalur yang tepat untuk tujuan kami," kata Allegri dalam wawancaranya kepada DAZN, dilansir dari Football-Italia

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-maklumi-kemandulan-dusan-vlahovic-kontra-napoli
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini