Massimiliano Allegri Konfirmasi Manuel Locatelli Alami Cedera Lutut

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Apr 2022, 12:52 WIB
Manuel Locatelli alami cedera lutut di laga kontra Inter Milan.

Manuel Locatelli mengalami cedera di laga kontra Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, harus meninggalkan lapangan secara prematur dalam laga kontra Inter Milan karena mengalami cedera lutut, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh Massimiliano Allegri.

Sang pemain tim nasional Italia sudah dipaksa bermain dalam kondisi yang tidak prima sejak menit-menit awal setelah Lautaro Martinez menendang wajahnya.

Manuel Locatelli masih bisa bermain untuk setengah jam kemudiandengan bandana yang mengikat kepalanya, namun harus ditarik keluar karena mengalami cedera lutut.

Eks gelandang Sassuolo itu meninggalkan lapangan dengan tangisan dan Massimiliano Allegri kemudian mengonfirmasi bahwa Locatelli mengalami cedera dengan dugaan awal menepi selama 20 hari.

"Dia mendapatkan luka di kepalanya, namun masalahnya ada di lutut, nampaknya dia mengalami keseleo pada kolateral ligamennya, dia harus absen selama 20 hari," kata Allegri kepada DAZN seusai laga yang dimenangkan oleh Inter dengan skor 0-1 itu.

Locatelli kini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di J-Medical pada hari Senin (4/4) ini untuk mengetahui kondisinya lebih spesifik.

Ini tentunya bukanlah kabar baik bagi Juventus, yang sudah memiliki dua pasien cedera lutut di ruang perawatannya pada saat ini, yaitu Federico Chiesa dan Kaio Jorge.

Baik Chiesa dan Jorge dinyatakan tidak bisa kembali bermain lagi di musim ini dan kehilangan Locatelli tentunya adalah sebuah kerugian yang besar bagi Si Nyonya Tua.

Sebelumnya, Juve juga sudah kehilangan seorang gelandang, yaitu Weston McKennie yang mengalami cedera metatarsal. Untungnya, Denis Zakaria telah kembali bugar tepat waktu ketika Locatelli cedera.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-konfirmasi-manuel-locatelli-alami-cedera-lutut
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini