Massimiliano Allegri Konfirmasi Aaron Ramsey Segera Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jan 2022, 13:45 WIB
Aaron Ramsey dipastikan tinggalkan Juventus bulan Januari ini.

Aaron Ramsey bakal tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Aaron Ramsey bakal meninggalkan Juventus di bursa transfer bulan Januari ini, meskipun belum mengungkap klub barunya.

Sang gelandang timnas Wales telah melalui dua setengah tahun terakhir dengan banyak kesulitan, lantaran gagal memperlihatkan performa yang sesuai dengan yang diharapkan ketika direkrut secara gratis dari Arsenal pada musim panas tahun 2019 lalu.

Kabar transfernya selalu beredar karena Ramsey tidak pernah menjadi pilihan reguler bersama tiga pelatih berbeda, yaitu Maurizio Sarri, Andrea Pirlo, dan kini bersama Massimiliano Allegri.

Musim ini, Aaron Ramsey hanya bermain lima kali dengan total menit bermain selama 112 menit saja. Tak ayal, bahwa kepergiannya dari Juventus pada musim dingin ini diharapkan untuk terjadi, dan Allegri mengonfirmasi hal itu.

Selagi berbicara tentang masa depan Ramsey, Allegri juga menegaskan bahwa tidak akan ada perbedaan signifikan dalam skuatnya di bursa transfer bulan Januari ini.

"Ramsey berada dalam perjalanannya keluar dari Juventus. Saya pikir skuat ini akan 99 persen tetap sama, seperti yang ada saat ini," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Napoli.

Sejauh ini, kabar kepulangan ke Inggris telah beredar, dengan Burnley nampaknya telah menjadi penawar pertama pada bulan Januari ini.

Namun demikian, Sky Sport Italia mengklaim bahwa Ramsey menolak pendekatan dari The Clarets, karena dia menantikan proyek keolahragaan yang lebih ambisius, seperti Newcastle United.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-konfirmasi-aaron-ramsey-segera-tinggalkan-juventus
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini