Massimiliano Allegri Komentari Penampilan Dusan Vlahovic Kontra Spezia

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Sep 2022, 23:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic memperlihatkan salah satu performa terbaiknya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut bahwa Dusan Vlahovic memperlihatkan salah satu performa terbaiknya ketika menghadapi Spezia, namun sang striker masih memiliki beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Sang striker timnas Serbia sukses menjaringkan gol keempatnya untuk Bianconeri setelah melakoni empat pertandingan di Serie A musim ini.

Layaknya pertandingan kontra AS Roma, Vlahovic mencetak golnya melalui eksekusi tendangan bebas ciamik ke pojok kanan atas gawang yang membuat kiper tak berkutik.

Secara keseluruhan, Massimiliano Allegri melihat bahwa Dusan Vlahovic telah memperlihatkan salah satu performa terbaiknya, namun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki oleh sang pemain berusia 22 tahun.

"Saya pikir itu merupakan salah satu performa terbaik Dusan, terlepas dari gol luarbiasanya, dia sudah berkembang dalam caranya menerima bola dan akan menjadi semakin bersih dalam kontrol dan bermain bersama rekan-rekan setimnya, namun dia tahu betul bahwa dia harus terus berkembang," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

"Dusan memiliki insting mencetak gol itu, jadi kami perlu untuk memperbaiki area lainnya dalam permainan untuk menjadikannya semakin lengkap."

Dalam konferensi pers yang sama, Allegri juga melayangkan pujian untuk gelandang berusia 20 tahun, Fabio Miretti, yang menciptakan assist untuk gol kedua Juventus yang diciptakan oleh Arkadiusz Milik.

"Saya juga terkesan dengan Miretti, hanya ada sedikit pemain yang mampu mengendalikan bola sepertinya," tambah sang pelatih.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-komentari-penampilan-dusan-vlahovic-kontra-spezia
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini