Massimiliano Allegri Klaim Juventus Wajib Menang atas Sassuolo Usai Ditaklukan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Sep 2017, 14:12 WIB
Massimiliano Allegri Klaim Juventus Wajib Menang atas Sassuolo Usai Ditaklukan Barcelona

Allegri minta timnya kembali rengkuh kemenangan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menyatakan dengan bersikeras bahwa dia tidak lagi bisa berkompromi untuk hasil akhir Juventus kontra Sassuolo di hari Minggu (17/9) ini selain kemenangan, usai ditaklukan oleh Barcelona.

Meski Il Bianconeri berhasil mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di gelaran Serie A musim ini, namun mereka kalah dengan skor 2-3 dari Lazio pada Piala Super Italia dan dibantai oleh Barcelona dengan skor 0-3 pada laga pembuka Liga Champions tengah pekan lalu.

"Tim ini melalui babak pertama yang sangat bagus di Liga Champions, kemudian kami kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindarkan jika kami lebih berkonsentrasi. Itu bisa terjadi di Camp Nou sama halnya di pertandingan lainnya juga," ujar Allegri dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami harus melanjutkan performa yang bagus, sebab pertandingan itu tentunya belum selesai dan kami harus bangkit. Jika Anda memberikan celah terbuka untuk Barcelona dan Leo Messi untuk berlari, maka sudah jelas itu akan menyulitkan bagi kami."

"Paradoksnya, kami kebobolan tiga gol dalam tiga kesalahan dan serangan balik mereka. Bagaimanapun juga, kami dapat belajar dari permainan di malam itu, mencari tahu apa yang seharusnya tidak dilakukan dan kami harus bergantung pada karakteristik sendiri, tidak mencoba untuk bermain seperti Barcelona."

Juventus akan bertandang ke Mapei Stadium untuk menghadapi Sassuolo pada hari Minggu (17/9) ini dan Allegri minta anak-anak asuhnya mampu merengkuh kemenangan.

"Satu-satunya hasil yang pantas bagi kami di laga ini (kontra Sassuolo) adalah kemenangan, meski kami menyadari bahwa Sassuolo telah bermain dengan baik, memiliki kualitas bagus dan yang paling penting adalah kami memerlukan poin. Kami sangat menghormati Sassuolo dan rendah hati untuk laga ini."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Sassuolo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-klaim-juventus-wajib-menang-atas-sassuolo-usai-ditaklukan-barcelona
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini