Massimiliano Allegri Keluhkan Ketumpulan Weston McKennie Kontra Spezia

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Sep 2021, 20:15 WIB
Massimiliano Allegri ulas ketumpulan Weston McKennie kontra Spezia.

Weston McKennie buang banyak peluang kontra Spezia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Weston McKennie harusnya bisa mencetak empat gol kontra Spezia, setelah Juventus meraih kemenangan dengan susah payah di Stadio Alberto Picco, Kamis (23/9) dini hari tadi WIB.

Sang raksasa Turin akhirnya merengkuh kemenangan pertamanya di Serie A pada musim ini, namun memerlukan perjuangan yang tidaklah mudah. Keunggulan yang diberikan oleh gol Moise Kean pada menit ke-28 sirna karena Spezia membalas melalui gol-gol dari Emmanuel Gyasi dan Janis Antiste.

Tertinggal 1-2 di awal babak kedua, Juventus langsung meningkatkan intensitas serangan dan akhirnya sukses membalikkan skor berkat determinasi dari Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt, yang mencetak gol kemenangan.

Statistik mencatat bahwa Juve sangat mendominasi dengan melepaskan total 26 tembakan dan sembilan di antaranya mengarah ke gawang, dan Massimiliano Allegri menyoroti Weston McKennie, yang gagal memaksimalkan peluang-peluang yang dimiliki olehnya.

"Ada beberapa player yang punya kualitas bagus namun perlu berkembang. McKennie contohnya, dia harusnya mencetak setidaknya empat gol dan kesempatan-kesempatan itu memberikan perbedaan," kata Allegri kepada DAZN seusai pertandingan.

"Hari ini, kami memenangkan sebuah laga yang penting. Kami harus keluar dari zona nyaman, sepak bola dibuat dari penderitaan dan kelelahan."

Dengan kemenangan ini, Juve berarti telah mengumpulkan lima poin dari lima laga, namun masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A. 

"Kami tidak harus melihat ke klasemen. Kami harus mencoba meraih kemenangan pertama di kandang ketika menghadapi Sampdoria," tutur Allegri.

Artikel Tag: Weston McKennie, Massimiliano Allegri, Juventus, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-keluhkan-ketumpulan-weston-mckennie-kontra-spezia
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini