Massimiliano Allegri: Juventus Terlalu Sering Salah Mengoper Kontra Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2022, 17:39 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Juventus terlalu sering melakukan salah operan kontra AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri kesulitan untuk berkata-kata seusai kekalahan 0-2 dari AC Milan, namun menyoroti kesalahan Juventus yang sering melakukan salah operan.

Gol-gol dari Fikayo Tomori dan Brahim Diaz membantu AC Milan meraih tiga poin penuh ketika menjamu Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (9/10) dini hari tadi WIB.

Itu merupakan hasil yang mengecewakan bagi Bianconeri, yang mengira sudah menemukan kembali momentum untuk bangkit usai meraih kemenangan di dua laga terdahulu kontra Bologna (3-0) dan Maccabi Haifa (3-1).

Berbicara seusai laga, Massimiliano Allegri mengaku kesulitan untuk berkata-kata dan menyayangkan hasilnya harus berakhir seperti ini karena menurutnya Dusan Vlahovic dan kolega telah mengawali laga dengan baik. Namun dia menyoroti terlalu seringnya para pemain Juve untuk melakukan salah operan.

"Setelah pertandingan malam ini, tidak ada banyak yang bisa saya katakan. Kami berada dalam momentum yang nampaknya telah bangkit dari periode negatif berkat dua kemenangan itu, namun kami terjatuh lagi," kata Allegri kepada DAZN.

"Itu disayangkan, sebab kami mengawali laga dengan baik selama 20-25 menit, kemudian bermain semakin ke dalam meski tanpa dipaksa untuk melakukan itu. Kami membuat terlalu banyak salah operan dan tentu Anda harus membayar karena itu," lanjutnya.

Karena kekalahan ini, Juventus turun ke peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A, dengan hanya menorehkan 13 poin dari sembilan kali bertanding sejauh ini.

Pada laga berikutnya di pentas domestik, Si Nyonya Tua akan melakoni laga derbi kontra Torino, Sabtu (15/10) mendatang.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-juventus-terlalu-sering-salah-mengoper-kontra-milan
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini