Massimiliano Allegri: Juventus Harus Berhenti Kebobolan dengan Mudah

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Feb 2024, 18:12 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sadar bahwa Juventus sering kebobolan dengan mudah belakangan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menyadari performa buruk Juventus belakangan ini, setelah ditahan 2-2 oleh Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua melanjutkan tren buruknya menjadi empat laga tanpa kemenangan di Serie A, selagi hanya memungut dua poin dari rangkaian tersebut. 

Mereka hampir kalah dari Hellas Verona karena dua kali tertinggal akibat gol-gol dari Michael Folorunsho dan Tijjani Noslin. Untungnya, Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot mampu menyamakan skor setiap kali Juventus tertinggal.

Berbicara seusai laga kepada DAZN, Massimiliano Allegri menyoroti betapa mudahnya Juve kebobolan. Menurutnya, para pemain Bianconeri perlu mengatur ulang ide dan menetapkan tujuan hingga berhenti kebobolan dengan begitu mudah.

"Anda bahkan bisa kalah dalam laga seperti ini, meski kami punya tiga atau empat peluang di akhir. Kami perlu mengatur ulang ide kami, menetapkan kembali tujuan yang ada di depan dan berhenti kebobolan dengan sangat mudah," kata Allegri.

"Bahkan ketika menghadapi Udinese, kami punya lima atau enam peluang namun tidak menyelesaikannya. Itu bisa terjadi, namun yang tidak boleh salah adalah sikap yang bisa membuat kami menang dalam empat bulan pertama musim ini, yang tidak sedang kami tunjukkan sekarang.

"Sepak bola adalah olahraga yang bisa memerlukan waktu panjang untuk membangun dan itu bisa hancur hanya dalam sekejap. Jadi, kami perlu mengatur ulang ide kami agar teratur."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-juventus-harus-berhenti-kebobolan-dengan-mudah
2931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini