Massimiliano Allegri Jamin Paulo Dybala Main Kontra Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Apr 2022, 00:30 WIB
Paulo Dybala tetap bermain ketika Juventus hadapi Inter Milan.

Paulo Dybala akan dimainkan ketika Juventus hadapi Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri memastikan bahwa Paulo Dybala akan bermain pada laga kontra Inter Milan, yang merupakan laga pertamanya setelah dipastikan tinggalkan Juventus di musim panas nanti.

Pada pekan lalu, I Bianconeri dan La Joya telah bersepakat untuk berpisah pada musim panas nanti, ketika kontrak sang penyerang timnas Argentina kadaluarsa pada tanggal 30 Juni, mengakhiri kerja sama yang telah berjalan selama tujuh tahun terakhir.

Paulo Dybala telah menjadi sosok yang penting selama memperkuat Juventus dan hasil negosiasi yang mengecewakan tentu dicemaskan bakal berimbas kepada performanya di atas lapangan.

Namun demikian, Massimiliano Allegri menjamin bahwa Dybala akan tetap bermain ketika Juve menjamu Inter Milan di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Serie A, Senin (4/4) dini hari nanti WIB.

"Besok, Dybala akan bermain, jadi kalian semua akan berbahagia dan bisa menulis headline tentang itu," kata Allegri, bersenda gurau dengan para jurnalis dalam konferensi pers.

Si Nyonya Tua dihantam oleh badai cedera sebelum jeda internasional, namun mendapat kabar baik dengan kembalinya sejumlah pemain, termasuk Giorgio Chiellini dan Denis Zakaria.

"Kita lihat bagaimana jadinya besok, hari ini saya bisa mengatakan bahwa kami baik-baik saja. Kami memiliki Chiellini kembali,[Leonardo]  Bonucci akan ada di bangku cadangan, namun dia masih tertinggal. Zakaria dan Alex Sandro sudah kembali. Jadi kami hampir seluruhnya pulih dan mampu bermain."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-jamin-paulo-dybala-main-kontra-inter-milan
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini