Massimiliano Allegri Jamin Giorgio Chiellini Starter Kontra Torino

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Okt 2021, 10:30 WIB
Massimiliano Allegri akan mainkan Giorgio Chiellini sebagai starter kontra Torino.

Giorgio Chiellini akan menjadi starter saat Juventus hadapi Torino (Image: Twitter Giorgio Chiellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri akan kembalikan Giorgio Chiellini ke starting line-up saat Juventus menghadapi Torino di Serie A, Sabtu (2/10) malam WIB, setelah dicadangkan dalam tiga laga beruntun.

I Bianconeri telah kembali ke jalur kemenangan, dengan meraih tripoin beruntun di Serie A dan Liga Champions pada tiga laga terakhir, memenangkan empat dari lima laga teranyar di semua ajang.

Namun Giorgio Chiellini hanya bermain sebagai starter pada satu laga di antaranya, yaitu ketika bermain imbang 1-1 kontra AC Milan. Ia mengalami demam kontra Spezia sehingga harus absen, dan dimainkan sebagai pengganti dalam dua laga terakhir kontra Sampdoria dan Chelsea.

Meski perannya Chiellini sebagai kapten dan penampilan singkatnya dari bangku cadangan turut membantu tim, namun salah satu di antara Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt nampaknya akan diistirahatkan oleh Massimiliano Allegri pada laga kontra Torino.

"[Wojciech] Szczesny dan Chiellini pasti akan bermain," jamin sang pelatih Juventus dalam konferensi persnya, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

Allegri juga membuka kemungkinan untuk memanggil lagi Arthur Melo dan Kaio Jorge yang baru pulih dari cedera. Bahkan mungkin memainkan eks gelandang Barcelona di tengah laga, meski mustahil sebagai starter.

"Arthur berlatih bersama tim kemarin [Kamis]. Mungkin dia dan Kaio akan tersedia besok. Kami mungkin memerlukan Arthur dalam pertandingan, dia adalah seorang pemain yang teknis dan bisa membantu kami."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Massimiliano Allegri, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-jamin-giorgio-chiellini-starter-kontra-torino
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini