Massimiliano Allegri Jamin De Ligt dan Chiesa Jadi Starter Kontra Spezia

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Sep 2021, 22:20 WIB
Massimiliano Allegri bakal mainkan Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt sejak menit pertama kontra Spezia.

Federico Chiesa akan menjadi starter kontra Spezia (Image: Getty_

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi bahwa dirinya akan membuat perubahan dalam susunan pemainnya, dengan Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt diharapkan untuk menjadi starter kontra Spezia.

I Bianconeri masih dalam pencariannya akan kemenangan pertama di Serie A setelah gagal mempertahankan keunggulan kontra AC Milan, dengan tandukan Ante Rebic menyamakan skor yang dibuka oleh Alvaro Morata.

Allegri nampaknya sudah memiliki susunan pemain terbaiknya setelah menurunkan starting line-up yang hampir sama dari kemenangan atas Malmo dan laga kontra Milan.

Hanya saja, Giorgio Chiellini mengambil alih tempat Matthijs de Ligt di jantung pertahanan pada akhir pekan kemarin, namun sang allenatore menjamin bahwa sang defender muda asal Belanda akan kembali menjadi starter, lantaran sang kapten bakal absen karena mengalami demam.

Ia tentu akan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya, mengingat jarak antarlaga yang cukup singkat, selagi masih ada jadwal padat ke depannya.

"Besok, tentunya akan ada sejumlah perubahan. Beberapa pemain sudah bermain dalam banyak laga. Chiesa dan De Ligt akan menjadi starter, selagi Giorgio Chiellini mengalami demam," kata Massimiliano Allegri dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (21/9).

Federico Chiesa baru kembali ke skuat pada akhir pekan kemarin setelah mengalami masalah otot seusai jeda internasional. Ia bermain sebagai pengganti di babak kedua kontra Milan, dan laga kontra Spezia akan menjadi penampilan perdananya sebagai starter setelah laga pada giornata kedua kontra Empoli.

Juventus juga sudah mengumumkan skuat yang bakal dibawa ke Stadio Alberto Picco dan tidak ada nama Chiellini di dalamnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Federico Chiesa, Matthijs de Ligt, Juventus, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-jamin-de-ligt-dan-chiesa-jadi-starter-kontra-spezia
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini