Massimiliano Allegri Jaga Peluang Carlos Alcaraz Starter Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Mar 2024, 22:26 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz tetap punya peluang starter kontra Napoli (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengindikasikan Carlos Alcaraz bermain sebagai starter di laga kontra Napoli setelah membantah rumor Danilo didorong jadi gelandang.

I Bianconeri akan melawat ke Stadio Diego Armando Maradona untuk menghadapi Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (4/3) dini hari WIB.

Namun, mereka menghadapi krisis gelandang menyusul dengan cederanya Weston McKennie dan Adrien Rabiot dalam pertandingan kontra Frosinone, Minggu (25/2) lalu.

Carlos Alcaraz tampil baik ketika menggantikan Rabiot di laga kontra Frosinone. Namun, sempat beredar rumor bahwa Danilo akan didorong sebagai gelandang untuk laga kontra Partenopei nanti.

Itu memperkecil peluang Alcaraz, yang masih harus bersaing dengan Fabio Miretti dan Joseph Nonge untuk bermain sebagai starter di Naples nanti.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri memastikan bahwa dirinya tidak akan mendorong Danilo ke pos lini tengah, karena dia baru berlatih sekali setelah absen selama 15 hari.

"Tidak, karena kami punya para gelandang seperti Alcaraz, Miretti, dan Nonge. Danilo baru berlatih sekali. Itu tidak masuk akal untuk mengambil risiko untuk seseorang yang telah absen selama 15 hari," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Periode sulit dimulai besok, kami punya pertempuran langsung dan periode terbaik dengan semifinal Coppa Italia dan kami masih belum mengamankan tiket ke Liga Champions."

Meski baru berlatih sekali, Danilo akan tetap dibawa dalam skuat Juve, sebagaimana yang telah dikonfirmasi Allegri dalam kesempatan ini.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus, Massimiliano Allegri, Napoli, danilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-jaga-peluang-carlos-alcaraz-starter-kontra-napoli
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini