Massimiliano Allegri Ingatkan Juventus tentang Semifinal Coppa Italia

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Feb 2024, 08:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri ingatkan Juventus bahwa masih ada Coppa Italia yang harus dikejar (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menjamin bahwa Juventus tengah bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan, mengingat adanya semifinal Coppa Italia yang akan dimainkan.

Si Nyonya Tua masih terpuruk seusai pertandingan teranyarnya di Serie A lantaran ditahan dengan skor 2-2 oleh Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu (18/2) dini hari WIB.

Itu berarti Juventus masih belum pernah menang dalam empat laga terakhir, yang semuanya adalah Serie A, selagi hanya memungut dua poin dari periode tersebut.

Kans meraih Scudetto tampaknya sudah sirna, karena Inter Milan sudah unggul sembilan poin dengan mengantongi satu pertandingan tunda. Namun, Juve masih berjuang di Coppa Italia dengan laga semifinal kontra Lazio akan digelar pada April mendatang.

Mereka juga masih belum mengamankan tiket ke Liga Champions, dengan finis di empat besar. Jadi, pelatih Massimiliano Allegri menjamin bahwa timnya tidak akan berhenti bekerja keras, terutama untuk bangkit dari keterpurukan pada saat ini.

"Kami hanya meraih dua poin dari empat laga, jadi kami harus menekan tombol reset. Ada semifinal Coppa Italia yang harus dimainkan, jadi kami harus melakukan reboot, karena itu tidaklah mudah untuk berubah dalam sekejap dan kembali ke performa terbaik," kata Allegri kepada DAZN.

"Tim terus bekerja keras, mereka berusaha menampilkannya, namun pada saat ini, itu tidaklah cukup untuk memberikan kemenangan," terang pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Serie A, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-ingatkan-juventus-tentang-semifinal-coppa-italia
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini