Massimiliano Allegri Indikasikan Aaron Ramsey Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Agu 2021, 11:30 WIB
Massimiliano Allegri yakin Aaron Ramsey bisa jadi pemain kunci Juventus.

Aaron Ramsey bisa dipertahankan oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menaruh keyakinan bahwa Aaron Ramsey bisa berkembang menjadi pemain penting untuk tim, terlepas dari kabar kepergiannya pada musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Wales itu gagal untuk memenuhi harapan dari para pendukung Bianconeri sejak didatangkan dari Arsenal pada dua tahun lalu, lantaran masih kerap dirundung oleh masalah cedera dan juga masalah adaptasi.

Kini sudah berusia 30 tahun, Ramsey hanya tampil dalam 22 pertandingan Serie A pada musim lalu dan kini ramai disebut-sebut bakal kembali ke Inggris, dengan Tottenham dan Wolverhampton menaruh perhatian kepadanya.

Namun demikian, pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki ide untuk menaruhnya dalam posisi gelandang pengatur serangan dari dalam pada kemenangan 2-1 atas AC Monza akhir pekan kemarin.

"Saya tidak tahu tentang itu. Klub yang mengurus bursa transfer, kami berbicara setiap hari. Ramsey bermain dengan sangat baik di depan lini pertahanan dan saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat penting," kata Allegri kepada Sport Mediaset.

Kepindahan Aaron Ramsey telah dikaitkan dengan kembalinya Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun Allegri punya hubungan baik dengan pemain asal Bosnia tersebut, namun bakat Ramsey juga tidak bisa diabaikan.

"Saya memberi salut untuk Mire, karena kami menghabiskan emapt tahun bersama dengan meraih banyak kemenangan hebat. Dia adalah pemain Barcelona sekarang, kami memiliki para pemain bertalenta dan saya pikir, jika Ramsey bisa diyakinkan untuk bermain di depan lini pertahanan, maka ia bisa tampil dengan baik di sana," tambahnya.

"Dia sudah bisa melihat jalur operan, memiliki rasa yang baik soal geomteri lapangan dan juga bisa mempertahankan bola lebih lama daripada dilakukan olehnya di lini serang."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-indikasikan-aaron-ramsey-bertahan-di-juventus
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini