Massimiliano Allegri: Gol Pertama Benfica Beri Dampak kepada Moral Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Sep 2022, 02:00 WIB
Juventus

Massimiliano Allegri ungkap betapa berdampaknya gol pertama Benfica terhadap Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menolak untuk mengkritisi anak-anak asuhnya usai kekalahan 1-2 dari Benfica di Allianz Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB.

I Bianconeri menelan kekalahan memalukan di hadapan para pendukungnya sendiri yang menjadi kekalahan kedua mereka di Liga Champions usai kandas dengan skor serupa dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada pekan lalu.

Juventus sebenarnya sukses unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan empat menit kontra Benfica. Namun, wakil Portugal sukses bangkit dengan mencetak gol balasan melalui eksekusi penalti Joao Mario dan gol David Neres di awal babak kedua membalikkan kedudukan menjadi 1-2 yang bertahan hingga laga berakhir.

Si Nyonya Tua sedang menghadapi musim yang berat setelah hanya mampu menang dua kali dari delapan pertandingan di semua ajang, dan Massimiliano Allegri menjelaskan bagaimana gol pertama Benfica sangat berpengaruh terhadap moral timnya.

"Saya tidak harus mengkritisi tim atas apa pun, saya memahami situasi psikologis dari tim. Kami telah melalui momen sulit dan bereaksi, namun kebobolan penalti menjelang jeda turun minum, itu adalah kerugian yang sangat besar terhadap moral," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Pada pertandingan berikutnya, Juve akan menjamu Maccabi Haifa di Allianz Stadium pada pekan ketiga Liga Champions. Namun, laga terdekat mereka adalah menghadapi Monza di Serie A pada hari Minggu (18/9) malam pukul 20.00 WIB.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-gol-pertama-benfica-beri-dampak-kepada-moral-juventus
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini