Massimiliano Allegri Bikin Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Jan 2023, 21:15 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot bakal mendapatkan tawaran kontrak baru dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, nampaknya masih berharap agar Adrien Rabiot bertahan di Turin lantaran klub kembali berusaha untuk memperpanjang masa baktinya.

Sang gelandang timnas Prancis tadinya diperkirakan bakal hengkang lantaran kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun ini.

Nama Rabiot belakangan dikaitkan dengan klub-klub top Premier League, termasuk Arsenal dan Manchester United, dan Juventus dikaitkan dengan banyak nama gelandang baru, termasuk Alexis Mac Allister, yang diharapkan bisa menjadi pengganti eks pemain Paris Saint-Germain tersbeut.

Namun demikian, Si Nyonya Tua nampaknya masih menginginkan pemain berusia 27 tahun bertahan di Turin dengan mengajukan penawaran kontrak baru bernilai 7 juta euro per tahun plus 1 juta euro lagi dalam bentuk bonus, sebagaimana klaim dari La Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut menurut surat kabar asal Italia itu, pelatih Massimiliano Allegri berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain.

Hubungan dengan perwakilan sang pemain, Veronique, yang mana merupakan ibunya, dan manajemen Juve diperkirakan sangatlah positif. Hal ini bisa membantu kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan, selagi Adrien Rabiot memiliki kepercayaan penuh dari Allegri.

Rabiot juga telah membuktikan kelasnya dengan membantu Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022, dengan memainkan enam dari tujuh laga mereka di sepanjang turnamen.

Peningkatannya begitu jelas di bawah asuhan Allegri selama 12 bulan terakhir dan pihak Rabiot mengakui bahwa dirinya sedang berada dalam periode terbaik dalam karier berkat jasa sang pelatih.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bikin-juventus-ingin-perpanjang-kontrak-adrien-rabiot
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini