Massimiliano Allegri Bicara Soal Bada Cedera Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Feb 2022, 20:15 WIB
Massimiliano Allegri bicara tentang badai cedera yang menghantam skuat Juventus.

Massimiliano Allegri bicara tentang kondisi para pemain Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengabarkan kondisi terkini tentang Paulo Dybala, Daniele Rugani, dan Luca Pellegrini yang ditarik keluar dengan mengalami cedera pada pertandingan kontra Torino, Sabtu (19/2) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri tak hanya kehilangan dua poin akibat gol Andrea Belotti dalam pertandingan di Allianz Stadium semalam, lantaran tiga orang pemain keluar dengan mengalami masalah kebugaran.

Daniele Rugani bahkan belum sempat bermain ketika Allegri mencoretnya dari line-up setelah mengalami masalah dalam pemanasan. Penggantinya, Luca Pellegrini, hanya bertahan selama 45 menit di lapangan, sedangkan Paulo Dybala menyudahi babak kedua secara prematur.

"Dybala seharusnya tidak mengalami apa pun yang signifikan," kata Massimiliano Allegri dalam wawancara seusai laga dengan DAZN.

Namun demikian, sang pelatih Juventus berbicara lebih mendetail dalam konferensi pers, mengakui bahwa La Joya mengalami masalah pada ototnya.

"Rugani mengalami masalah pada fleksornya, demikian pula dengan Dybala, sedangkan Pellegrini mengalami cedera minor. Kami punya para pemain untuk bermain kontra Villarreal. Danilo akan kembali bermain di Spanyol."

Allegri juga tidak bisa menjamin ketersediaan Dybala pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Villarreal di pertengahan pekan nanti.

Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini juga sedang dirawat karena cedera betis. Keduanya melewatkan laga kontra Torino, namun Bonucci punya kans untuk kembali bermain di Estadio de La Ceramica nanti.

"Bonucci akan diperiksa lagi, sama seperti para pemain lainnya. Musim masih panjang, saya tak ingin memaksakan mereka untuk bermain selama 30 menit dan kemudian kehilangannya selama sebulan," kata Allegri.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Paulo Dybala, Daniele Rugani, Luca Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bicara-soal-bada-cedera-juventus
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini