Massimiliano Allegri Bicara soal Aktivitas Juventus di Bursa Transfer

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Jan 2023, 21:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri ungkap rencana Juventus di bursa transfer (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengindikasikan bahwa klub takkan menggaet siapa pun pada bursa transfer Januari karena timnya sudah cukup baik pada saat ini, terutama karena kemunculan sejumlah pemain muda top.

I Bianconeri sudah dikaitkan dengan banyak nama di bursa transfer, namun nampaknya mereka menyimpan nama-nama incaran tersebut untuk musim panas.

Manajemen Juventus akan melakukan perombakan besar-besaran dan dipimpin orang-orang baru mulai 18 Januari seiring dengan pengunduran diri Andrea Agnelli sebagai presiden beserta Pavel Nedved dan koleganya.

Klub dikabarkan tidak akan bergerak di bursa transfer Januari karena hal ini dan pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa dirinya tak berniat mengubah skuat, terutama karena munculnya para pemain muda top seperti Samuel Iling-Junior dan Matias Soule.

"Saya pikir klub sudah membangun sebuah tim penting, namun ada beberapa pemain kunci yang cedera saat ini. Banyak pemain muda yang berkembang, kami harus bahagia mengetahui bahwa mereka masih bisa berkembang," kata Allegri seusai kemenangan 1-0 atas Cremonese, Kamis (5/1) dilansir dari Football-Italia.

"Dalam hal kedalaman skuat, kami baik-baik saja. Saya percaya kepada klub, saya bekerja sama dengan [direktur olahraga Federico] Cherubini dan dia terus memberikan kabar terbaru kepada saya mengenai para pemain.

"Pasar transfer berguna jika kami membutuhkannya, jika tidak maka tidak ada gunanya untuk melakukan perubahan. Tim kami baik-baik saja pada saat ini," tukas Allegri.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bicara-soal-aktivitas-juventus-di-bursa-transfer
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini