Massimiliano Allegri Bicara Peluang Luca Pellegrini Geser Alex Sandro

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jan 2022, 06:30 WIB
Alex Sandro mungkin bakal digusur Luca Pellegrini.

Luca Pellegrini berpeluang geser Alex Sandro (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengakui bahwa Luca Pellegrini berpeluang menjadi starter saat Juventus menghadapi Udinese, Minggu (16/1) dini hari WIB, menggeser Alex Sandro yang sebelumnya melakukan kesalahan fatal kontra Inter Milan.

Sang full-back asal Brasil bermain penuh selama 120 menit pada laga Piala Super Italia, Kamis (13/1) dini hari WIB. Namun, kesalahannya pada menit-menit terakhir berujung gol kemenangan Alexis Sanchez, yang membawa Inter menang dengan skor 2-1.

Sandro pun dibanjiri kritikan dan hujatan dari para fans atas kesalahannya tersebut, namun Massimiliano Allegri terus berusaha membela anak buahnya, tak berubah pada konferensi pers jelang laga kontra Udinese.

Kendati begitu, sang pelatih membuka kemungkinan untuk memainkan Luca Pellegrini sebagai starter ketika Juventus menjamu Udinese di laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

"Luca Pellegrini merasa baik saja dan bisa bermain sejak menit pertama. Juan Cuadrado bisa kembali dimainkan setelah menjalani skorsing," tutur Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"[Mattia] De Sciglio bermain bagus kontra Inter, demikian pula dengan Alex Sandro. Kesalahan defensifnya sangat disayangkan karena dia bermain dengan sangat baik ketika bertahan, namun itu bisa terjadi."

Allegri juga mengonfirmasi bahwa Wojciech Szczesny akan kembali mengawal gawang Juve setelah dicadangkan pada partai kontra Inter. Sedangkan Matthijs de Ligt akan dipasangkan dengan Daniele Rugani lagi, lantaran Giorgio Chiellini yang sudah tua tak mungkin kuat dimainkan sebagai starter lagi, setelah bermain penuh di pertengahan pekan.

"Wojciech Szczesny akan main sejak awal dan saya punya keraguan [untuk memilih di antara] Federico Bernardeschi atau Dejan Kulusevski. Pergantian pemain akan menjadi penting. De Ligt dan Rugani akan bermain sebagai bek tengah," pungkasnya.

Artikel Tag: Luca Pellegrini, Alex Sandro, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bicara-peluang-luca-pellegrini-geser-alex-sandro
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini