Massimiliano Allegri Bersabar Tunggu Juventus Bangkit Musim ini

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Sep 2021, 01:30 WIB
Massimiliano Allegri tak panik meski Juventus dikalahkan Napoli.

Massimiliano Allegri menolak panik usai kalah dari Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menekankan bahwa Juventus masih punya banyak waktu untuk bangkit dari keterpurukan di musim ini, setelah ditaklukkan oleh Napoli dengan skor 1-2.

I Bianconeri gagal mempertahankan keunggulan yang diciptakan oleh Alvaro Morata pada menit ke-11, setelah Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly memanfaatkan bola muntah hasil dari blunder para pemain Juventus.

Itu merupakan kekalahan kedua dari tiga laga pembuka Juve di Serie A musim ini. Meskipun kini tertinggal delapan poin dari puncak klasemen sementara, namun Massimiliano Allegri menolak untuk panik, karena masih ada musim yang panjang.

"Ini adalah musim yang panjang, kami perlu mengejar tim-tim lain dan masih ada banyak waktu untuk bangkit. Saya pernah mengalami yang lebih buruk daripada ini," kata Allegri kepada DAZN.

Si Nyonya Tua kini harus fokus kepada pertandingan berikutnya kontra Malmo di pekan pembuka Liga Champions, dan Allegri meminta timnya untuk tidak mengulangi kesalahan.

"Yang terpenting sekarang adalah pertandingan di hari Selasa. Kami harus memperlihatkan performa yang bagus kontra Malmo, kemudian kami harus menghadapi Milan pada hari Minggu," lanjutnya.

"Itu mengecewakan, karena kami memulai dengan sangat baik malam ini, namun kelima gol yang masuk ke gawang kami pada musim ini, beberapa di antaranya merupakan kesalahan kami sendiri."

Dalam alibinya, Allegri tidak memiliki cukup pemain untuk mengubah keadaan, karena sejumlah pemain belum kembali dari jeda internasional.

"Saya tak punya banyak opsi di bangku cadangan untuk mengubah keadaan. Itu benar-benar sebuah kejutan untuk bisa memiliki [Aaron] Ramsey lagi, sebab dia baru berlatih sekali. [Luca] Pellegrini pada dasarnya tidak bermain selama enam bulan dan mengalami kram."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bersabar-tunggu-juventus-bangkit-musim-ini
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini