Massimiliano Allegri Beri Update soal Kondisi Federico Chiesa dan Danilo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Mar 2024, 22:08 WIB
Juventus

Juventus persiapkan diri untuk laga kontra Napoli (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan bahwa Federico Chiesa dan Danilo akan tersedia untuk pertandingan kontra Napoli, Senin (4/3) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua akan menghadapi Partenopei di Stadio Diego Armando Maradona untuk laga lanjutan Serie A dan sempat dirisaukan oleh kondisi dua pemain bintangnya menjelang pertandingan.

Danilo sudah menepi sejak dua pekan lalu karena cedera di ujung laga kontra Hellas Verona. Dia melewatkan pertandingan kontra Frosinone pada Minggu (25/2) lalu, namun sudah kembali berlatih pekan ini.

Sementara itu, Federico Chiesa cedera di sesi latihan pekan ini karena ditekel oleh rekan setimnya sendiri, Alex Sandro, pada Rabu (28/2) lalu. Sempat absen pada hari Kamis (29/2), sang penyerang timnas Italia sudah kembali berlatih pada hari Jumat (1/3).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi bahwa Chiesa bakal dibawa untuk laga kontra Napoli meski belum tentu tampil sebagai starter

"Federico melakoni sesi latihan individual selama sehari dan akan tersedia untuk laga besok. Danilo juga akan tersedia, meski dia hanya berlatih dalam satu sesi latihan," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

Moise Kean, yang sudah absen selama berbulan-bulan, juga sudah kembali berlatih pekan ini. Namun, dia baru diharapkan kembali akhir pekan depan.

Allegri juga memberi update soal Weston McKennie dan Adrien Rabiot yang cedera dalam laga kontra Frosinone.

"Kean tentunya akan tersedia pekan depan. McKennie akan mengusahakan apa pun agar dia bisa tersedia pekan depan. Untuk Rabiot, mari kita tunggu. [Mattia] Perin juga akan kembali pekan depan."

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Federico Chiesa, danilo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-update-soal-kondisi-federico-chiesa-dan-danilo
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini