Massimiliano Allegri Beri Update Perihal Kondisi Weston McKennie

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Apr 2022, 19:00 WIB
Weston McKennie berpotensi kembali bermain sebelum musim usai.

Weston McKennie bisa kembali bermain sebelum musim berakhir (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan kabar terbaru perihal kondisi Weston McKennie, yang mengalami cedera metatarsal pada bulan Februari lalu.

Sang gelandang tim nasional Amerika Serikat divonis absen hingga musim berakhir ketika dia harus berjalan dengan dipapah untuk keluar lapangan Estadio de La Ceramica dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Villarreal, 22 Februari lalu.

Namun demikian, perkembangan kondisinya telah jauh membaik sejak saat itu, dan pelatih Massimiliano Allegri mengakui bahwa Weston McKennie mungkin bisa bermain lagi untuk Juventus sebelum musim ini berakhir.

"Pada saat ini, dia hanya berjalan. Semoga, dia bisa kembali di awal bulan Mei dan mungkin akan tersedia untuk empat atau lima pertandingan terakhir," kata Allegri, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

Kehadiran sang pemain berusia 23 tahun akan sangat penting bagi Juve, yang sedang mengejar empat besar klasemen akhir Serie A pada musim ini.

Mereka duduk tepat di peringkat keempat pada saat ini, dengan koleksi 59 poin dari 31 pertandingan, namun AS Roma menguntit tepat di belakang dengan selisih lima poin.

Si Nyonya Tua baru saja menelan kekalahan dengan skor 0-1 di kandang sendiri, Allianz Stadium, dalam pertandingan teranyarnya di Serie A kontra Inter Milan pada pekan lalu.

Kini, mereka akan segera menghadapi Cagliari di Sardegna Arena, yang akan dimulai pada pukul 01.45 WIB, Minggu (10/4) dini hari nanti.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-update-perihal-kondisi-weston-mckennie
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini