Massimiliano Allegri Beri Target untuk Dusan Vlahovic dan Paul Pogba Pulih

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Jan 2023, 16:42 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic masih menepi akibat cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri berbicara tentang kondisi para pemain Juventus menjelang laga kontra Udinese, termasuk para pesakitan seperti Dusan Vlahovic dan Paul Pogba.

Kondisi kedua pemain telah menjadi pertanyaan belakangan ini namun Si Nyonya Tua memang tak pernah lepas dari badai cedera sejak awal musim. 

Paul Pogba bahkan belum pernah bermain sama sekali semenjak mengalami cedera pada pramusim setelah laga terakhir yang dimainkan oleh Dusan Vlahovic bersama Juventus sudah berlalu sejak akhir Oktober.

Namun keduanya telah kembali berlatih meski dengan porsi yang berbeda dari keseluruhan skuat belakangan ini. Pelatih Massimiliano Allegri mengungkap kondisi para pemainnya menjelang laga kontra Udinese, yang akan dimainkan pada Minggu (8/1) dini hari nanti WIB.

Juan Cuadrado dan Mattia De Sciglio juga sedang menepi namun berada dalam kondisi yang lebih baik meski sulit untuk melihatnya kembali bermain kontra Zebrette nanti malam. Secara umum, Allegri mengharapkan timnya bisa lengkap lagi dalam waktu dua pekan ke depan.

"Besok itu mustahil [bagi Cuadrado dan De Sciglio untuk bermain]. Cuadrado berlatih dengan baik dan saya pikir dia bisa kembali dalam sepekan ke depan. Dia, De Sciglio, Vlahovic, dan Pogba berlatih dengan baik. Dalam 15 hari, saya pikir kami akan melihat tim secara lengkap," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Tidak seluruhnya, namun sebagian besar di antara mereka. Anda harus memainkan laga ini dan mencoba untuk membuat semua pemain tersedia."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Paul Pogba, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-target-untuk-dusan-vlahovic-dan-paul-pogba-pulih
2712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini