Massimiliano Allegri Beri Prediksi untuk Laga Juventus Kontra Cagliari

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Apr 2022, 15:30 WIB
Juventus akan hadapi laga yang berat kontra Cagliari, kata Massimiliano Allegri.

Juventus diperkirakan akan kesulitan hadapi Cagliari (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri memprediksikan bahwa Juventus akan mengalami pertandingan yang berat ketika menghadapi Cagliari di Sardegna Arena pada Minggu (10/4) dini hari nanti WIB.

I Bianconeri akan berusaha untuk kembali ke trek kemenangan usai menderita kekalahan dengan skor 0-1 dari Inter Milan pada pekan lalu, ketika melawat ke Sardinia pada giornata ke-32 Serie A.

Tim asuhan Walter Mazzarri itu kini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A, hanya satu tingkat di antas zona degradasi, namun Massimiliano Allegri tidak mau gegabah dan meyakini bahwa laga ini akan berjalan dengan sulit bagi timnya.

"Itu akan menjadi sangat rumit. Cagliari mengalami kekalahan buruk di Udine. Itu selalu sulit untuk bermain di Cagliari. Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang berat secara teknis dan kami harus menyadari itu," kata Allegri dalam konferensi persnya.

Juventus masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan torehan 59 poin. Meski masih unggul lima poin dari AS Roma yang duduk di peringkat kelima, Allegri merasa perlu waspada.

"Sangatlah penting untuk menang. Roma hanya lima poin di belakang kami dan banyak pertandingan yang perlu dimainkan."

Untuk pertandingan ini pun, Juve bakal kehilangan beberapa pemain kuncinya, dengan Alvaro Morata dan Mattia De Sciglio harus menjalani skorsing, sedangkan Manuel Locatelli divonis absen empat pekan karena cedera.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-prediksi-untuk-laga-juventus-kontra-cagliari
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini