Massimiliano Allegri Beri Indikasi Kedatangan Paul Pogba dan Angel Di Maria

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 17:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri mungkin bawa pulang Paul Pogba (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Massimiliano Allegri memberi indikasi kedatangan para pemain berpengalaman ke Juventus pada musim panas mendatang, dengan Paul Pogba dan Angel Di Maria adalah dua nama yang santer terdengar.

I Bianconeri menutup musim dengan tidak pernah menang dalam empat partai terakhir di semua ajang, meskipun itu cukup untuk membuat mereka finis di peringkat keempat klasemen akhir Serie A dan kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan.

Perombakan skuat nampak memang sangat diperlukan, dengan setidaknya tiga pemain sudah dipastikan hengkang pada saat ini, yaitu Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan Federico Bernardeschi.

Di sisi lain, Juventus tengah dikaitkan dengan banyak nama pemain baru, termasuk di antaranya adalah Angel Di Maria dan Paul Pogba.

"Setiap hari surat kabar menyodorkan nama, kami perlu beristirahat besok dan mulai hari Senin, kami bisa mulai berpikir tentang mengatur skuat. Ada fondasi yang bagus untuk dibangun," kata Massimiliano Allegri seusai laga kontra Fiorentina, Minggu (22/5) dini hari WIB.

Mereka adalah para pemain yang sudah kenyang pengalaman. Di Maria sudah berusia 34 tahun, sedangkan Pogba kini berusia 29 tahun. Allegri pun mengakui bahwa di tengah para pemain muda seperti Dusan Vlahovic, Manuel Locatelli, Matthijs de Ligt, dan Federico Chiesa, timnya memerlukan pengalaman.

"Kami sudah memiliki lima pemain muda yang bertalenta: Vlahovic, Locatelli, De Ligt, Chiesa selagi [Fabio] Miretti melakoni empat laga dengan baik. Saya pikir perlahan mereka akan berkembang," lanjutnya.

"Itu adalah hal yang biasa jika Anda memerlukan perpaduan pemain muda dan pengalaman, sebab itu menjadi semakin sulit untuk menang dengan banyak pemain muda. Para veteran juga membantu para pemain yang lebih muda untuk berkembang dan mematangkan diri. Kami memerlukan keseimbangan dalam membangun skuat."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Paul Pogba, Angel Di Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-indikasi-kedatangan-paul-pogba-dan-angel-di-maria
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini