Massimiliano Allegri Beri Indikasi Carlos Alcaraz Main Kontra Frosinone

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Feb 2024, 08:30 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz berpotensi dimainkan lagi saat Juventus hadapi Frosinone (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Carlos Alcaraz bisa bermain saat Juventus menghadapi Frosinone dalam laga lanjutan Serie A, namun tak mengonfirmasinya sebagai starter atau bukan.

Bianconeri menjamu Frosinone di Allianz Stadium pada Minggu (25/2) malam nanti WIB dengan hasrat untuk kembali ke jalur kemenangan, yang tak pernah mereka rasakan dalam empat laga terakhir di Serie A.

Juventus tertahan dengan skor 2-2 kontra Hellas Verona dalam laga teranyar mereka, dengan Carlos Alcaraz melakoni penampilan keduanya. Itu merupakan penampilan solid darinya setelah hanya bermain beberapa menit pada laga debutnya bersama Si Nyonya Tua ketika menghadapi Inter Milan.

Ada kabar bahwa pelatih Massimiliano Allegri bakal mengubah sistem ketika menghadapi Frosinone demi kembali ke jalur kemenangan dan Alcaraz berpotensi ambil bagian.

Allegri mengonfirmasi bahwa sang gelandang pinjaman Southampton bisa bermain lagi dalam laga itu. Namun, dia tidak memastikan apakah Alcaraz akan dimainkan sebagai starter atau sebagai pengganti dari bangku cadangan lagi.

"Saya puas dengan penampilannya sejauh ini. Besok, dia bisa bermain," kata Allegri tentang Alcaraz dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

Allegri kemudian menjelaskan tentang apa yang salah dari pertandingan kontra Hellas Verona.

"Tahun ini, kami bermain dengan serupa dalam tiga pertandingan kontra Bologna, Sassuolo, dan Verona. Segalanya bisa terjadi dalam laga seperti ini," tambahnya.

"Kontra Verona, kami melakukan beberapa hal bagus, namun kami harus kembali menjadi tim yang bersih dan kompak," pungkas Allegri.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus, Massimiliano Allegri, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-indikasi-carlos-alcaraz-main-kontra-frosinone
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini