Massimiliano Allegri Berharap Paulo Dybala Pulih untuk Hadapi Villarreal

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Mar 2022, 04:00 WIB
Paulo Dybala diharapkan bisa bermain lagi ketika Juventus hadapi Villarreal.

Paulo Dybala diharapkan sudah bisa kembali bermain untuk hadapi Villarreal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri meredakan kecemasan para fans Juventus, dengan mengatakan bahwa Paulo Dybala tidak mengalami cedera serius, dan diharapkan bisa kembali tersedia untuk laga kontra Villarreal pekan depan.

Sang penyerang tim nasional Argentina kembali masuk ke ruang perawatan pada akhir pekan lalu, hanya beberapa hari setelah kembali berlatih bersama tim.

Kondisi Paulo Dybala makin merisaukan karena terlalu sering menepi, dan nampak terlalu rapuh untuk bisa diandalkan di sepanjang musim.

Situasi ini berimbas kepada negosiasi perpanjangan kontraknya, yang kembali dirumorkan di ujung tanduk, karena tak kunjung ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak.

Selagi menolak untuk berbicara soal masa depan La Joya, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak mengalami masalah serius, dan diharapkan sudah tersedia untuk laga penting di pentas Liga Champions pekan depan.

"Itu mengecewakan, karena Paulo berhenti latihan jadi dia tidak tersedia. Beruntungnya, itu tidaklah serius, jadi saya harap untuk bisa memilikinya untuk laga kontra Villarreal, jika belum sembuh untuk hadapi Sampdoria," kata Allegri dalam wawancara seusai laga kontra Spezia, Senin (7/3) dini hari WIB, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

Juventus memerlukan Dybala untuk partai kedua kontra Si Kapal Selam Kuning, setelah gol cepat Dusan Vlahovic gagal memberikan kemenangan untuk SI Nyonya Tua, karena Dani Parejo mencetak gol penyeimbang di Estadio de La Ceramica.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Massimiliano Allegri, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-berharap-paulo-dybala-pulih-untuk-hadapi-villarreal
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini