Massimiliano Allegri Berharap Juventus Awali Liga Champions dengan Mulus

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Sep 2021, 05:30 WIB
Massimiliano Allegri alihkan perhatian kepada Liga Champions.

Massimiliano Allegri berharap Juventus buka musim di Liga Champions dengan baik (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri berharap Juventus memulai petualangannya di Liga Champions musim ini dengan cara yang berbeda seperti mereka mengawali Serie A.

I Bianconeri menelan kekalahan keduanya dari tiga pertandingan pembuka musim ini, setelah ditundukkan dengan skor 1-2 oleh Napoli pada akhir pekan kemarin.

Mereka tidak punya waktu untuk meratapi kekalahan karena perjalanan di kompetisi Eropa akan segera dimulai pada Rabu (15/9) dini hari WIB, dengan Juventus melawat ke Swedia untuk menghadapi Malmo.

"Semoga, kami bisa memulai perjalanan di Liga Champions dengan cara yang lebih baik daripada di Serie A," kata Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Satu hal yang dicatat oleh sang allenatore adalah untuk memperbaiki cara mereka bertahan, karena kebanyakan gol yang masuk ke gawang kawalan Wojciech Szczesny terjadi akibat kesalahan mereka sendiri.

"Pada saat ini, kami membayar mahal untuk setiap kesalahan yang kami buat, namun ini memang biasa terjadi di dunia sepak bola. Kami harusnya menjadi lebih tajam, untuk mengejar gol kedua ketika unggul satu gol [kontra Napoli]," sambung Allegri.

"Kami kebobolan gol penyeimbang dan kemudian gol kedua lewat sepak pojok. Ada banyak hal positif dari para pemain juga. Namun jika kesalahan itu terjadi lagi, maka Anda pada dasarnya akan segera kebobolan saat diserang balik."

Meskipun demikian, Max tetap melihat ada kemajuan dari penampilan yang ditunjukkan oleh Juventus saat melawat ke Stadio Diego Armando Maradona.

"Saya melihat satu langkah besar ke depan, para pemain melakukan segala yang bisa mereka lakukan malam ini, namun inilah momen-momen dalam musim ketika bola masuk dalam satu kesempatan dan yang lainnya tidak."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-berharap-juventus-awali-liga-champions-dengan-mulus
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini