Massimiliano Allegri Bantah Punya Masalah dengan Federico Chiesa

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Feb 2024, 10:45 WIB
Federico Chiesa

Massimiliano Allegri pastikan tak punya masalah dengan Federico Chiesa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah bahwa dirinya punya masalah dengan Federico Chiesa, yang kembali tampil buruk dalam laga kontra Frosinone.

Juventus sukses mengakhiri rangkaian empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan pada Minggu (25/2) malam WIB, dengan mengalahkan Frosinone 3-2 di Allianz Stadium.

Dusan Vlahovic menjadi bintang dengan dwigolnya dan sebuah assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Daniele Rugani pada masa injury time babak kedua.

Di sisi lain, Federico Chiesa yang menemani Vlahovic sejak menit pertama di lapangan, tidak bisa berbuat banyak hingga digantikan pada babak kedua.

Dilansir dari Football-Italia, pelatih Massimiliano Allegri berteriak kepada Chiesa di pinggir lapangan karena penempatan posisi yang buruk dari sang penyerang sayap.

Allegri menginginkannya untuk bermain lebih dekat dengan Vlahovic karena mereka menerapkan formasi 3-5-2 selagi Chiesa mengikuti nalurinya untuk bermain melebar ke kiri karena dia adalah seorang penyerang sayap.

Namun demikian, sang juru taktik berusia 56 tahun menerangkan bahwa dirinya tidak punya masalah apa pun dengan Chiesa, terlepas dari apa yang terlihat di lapangan.

"Tidak ada masalah," kata Allegri kepada DAZN dalam wawancara seusai laga kontra Frosinone, dilansir dari Football-Italia.

"Dia [Chiesa] tidak berlatih secara konstan dalam periode ini. Dia perlu kembali menemukan performanya. Dia berada di lapangan untuk tim, jadi dia harus tetap tenang karena dia adalah pemain penting bagi kami dan akan membuktikannya di sisa paruh kedua musim ini."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-bantah-punya-masalah-dengan-federico-chiesa
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
M.Risdh
M.Risdh
26 Februari 2024 12:34
bkn chiesa yg hrsnya minggat dari Juve,tp anda Allegri supaya Juve bs dptin Scudetto&k UCL tuk musim depan!!😠😡🤬😡
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa