Massimiliano Allegri Akui Kehebatan Napoli usai Sukses Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Mei 2023, 23:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri beri selamat kepada Napoli usai menjuarai Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa Napoli memang pantas untuk menjadi peraih Scudetto pada musim ini, setelah melalui musim dengan gemilang.

I Partenopei baru saja memastikan gelar juara Serie A musim 2022/2023 pada Jumat (5/5) dini hari WIB setelah bermain imbang 1-1 kontra Udinese.

Napoli memang sudah difavoritkan untuk menjadi peraih Scudetto setelah mengawali musim dengan sangat gemilang, dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbicara tentang kesuksesan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.

"Ketika sebuah tim memenangkannya maka mereka telah membuktikan diri sebagai tim yang lebih kuat. Setiap musim tentunya berbeda, ada beberapa musim ketika situasi tidak berjalan baik untuk Anda dan situasi lainnya tidak menguntungkan Anda," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Namun, Napoli pantas meraih Scudetto ini secara angka dan atas segala yang mereka lalui. Namun, setiap musimnya berbeda dan musim depan tentunya akan menjadi awal baru. Kami harus memberi selamat atas segala yang telah mereka lalui," tambahnya.

Sementara itu, Juventus masih berupaya untuk bersaing di empat besar klasemen sementara Serie A. Pada saat ini, mereka ada di peringkat ketiga dengan raihan 63 poin dari 33 pertandingan dan bisa mengambil alih peringkat kedua setelah Lazio kalah 0-2 dari AC Milan pada Sabtu (6/5) ini.

Laga berikutnya untuk Juve adalah menghadapi Atalanta di Gewiss Stadium pada Minggu (7/5/) sore WIB.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-akui-kehebatan-napoli-usai-sukses-raih-scudetto
1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini