Massimiliano Allegri Akui Juventus Beruntung Tak Kalah dari AC Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Sep 2021, 22:15 WIB
Massimiliano Allegri sebut Juventus bisa saja kalah dari AC Milan.

Massimiliano Allegri akui Juventus hampir kalah dari AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengaku kesal dengan penampilan Juventus, yang gagal mempertahankan keunggulan, dan bahwa mereka beruntung untuk tidak kalah dari AC Milan.

I Bianconeri masih belum bisa meraih kemenangan pertamanya di Serie A pada musim ini, setelah gol cepat Alvaro Morata disamakan oleh Ante Rebic di Allianz Stadium pada Senin (20/9) dini hari tadi WIB.

Di menit-menit akhir, Juventus bahkan bisa saja takluk jika saja Wojciech Szczesny tidak menggagalkan peluang emas yang dimiliki oleh Pierre Kalulu, salah satu hal yang membuat Massimiliano Allegri sangat kesal pada 15 menit terakhir pertandingan.

"Untungnya, wasit meniup peluit panjang, karena sejujurnya kami hampir kalah di sini. Jika Anda tidak menyadari itu, maka Anda harus mengesampingkan semua masalah personal, bekerja sebagai seorang full-back meskipun Anda adalah seorang striker, kemudian Anda tidak akan membawa pulang hasil. Yang akan kami ingat adalah kami membuang dua poin," kata sang pelatih kepada DAZN seusai laga.

"Saya tahu kalian suka berbicara tentang sistem taktikal, namun ketika Anda unggul dengan sisa 15 menit lagi, setelah tidak memberikan Milan tembakan ke gawang di sepanjang laga, sistemnya tak penting lagi. Anda bisa menjadi berantakan, namun Anda perlu menjadi bertekad. Jika kami seperti ini, maka tidak mungkin kami bisa memenangkan liga."

Juve kini hanya meraih dua poin dari empat pertandingan di Serie A, berada di zona degradasi, hanya unggul dari Cagliari dan Salernitana.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-akui-juventus-beruntung-tak-kalah-dari-ac-milan
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini