Massara Lanjutkan Negosiasi, Milan Masih Minat Rekrut Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 23:01 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan Julian Alvarez dari River Plate mengingat direktur olahraga Ricky Massara terus melanjutkan negosiasi dengan agennya.

Meskipun bursa transfer musim panas ini baru ditutup Selasa (31/8) kemarin, rumor-rumor mengenai kemungkinan target transfer Rossoneri di masa yang akan datang tampaknya enggan menjauh.

Salah satu yang menghadirkan tanda tanya besar selepas mercato adalah terkait lini serang Milan mengingat mereka memang telah berhasil merekrut Junior Messias dari Crotone pada hari terakhir jendela transfer, namun gagal mengamankan tambahan kekuatan yang teruji baik di posisi playmaker maupun winger kanan, yang menimbulkan indikasi bahwa mereka kemungkinan akan berupaya mengatasinya Januari mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Rossoneri terus memantau dengan seksama performa Alvarez, winger 21 tahun yang saat ini membela River Plate dan belum lama ini memenangkan Copa America bersama tim nasional Argentina.

Saat ini memang belum ada tawaran yang diajukan raksasa Serie A tersebut untuk memboyongnya, namun Massara diketahui merupakan penggemar berat sang pemain dan terus menjaga kontak dengan agen bintang sayap kanan tersebut dengan harapan bisa mengambil langkah konkrit di masa depan.

Dengan negosiasi yang masih terus berlanjut antara Massara dan sang agen, besar kemungkinan Milan akan kembali menjajal peruntungan mereka untuk mencoba membidik Alvarez, baik pada bursa transfer Januari maupun musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Alvarez, Massara, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massara-lanjutkan-negosiasi-milan-masih-minat-rekrut-julian-alvarez
2098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini